Memoar

 
Memoar... 

Memori....

Satu hal yang selalu membersamai kehidupan manusia, entah itu memori indah atau buruk.
Foto diatas merupakan salah satu memori yang pernah ada di kehidupan saya. Saya mengambil foto tersebut saat terakhir kali mengunjungi tempat itu lagi dan yang membuat saya terkejut adalah pohon yang dulu waktu saya pindah dari tempat itu masih sangat kecil telah bertumbuh sebesar itu, menyadarkan saya bahwa saya sudah pergi cukup lama dari sana.
Banyak memori indah tercipta ditempat itu walau tak jarang ada juga lika-liku yang terjadi. Akan tetapi lebih banyak memori indah yang tercipta selama saya tinggal disana. Mempunyai teman baru dan keluarga baru.
Sampai saat ini, memori indah itu masih sering muncul dan keinginan untuk kembali ketempat itu terkadang masih membayangi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#OnieSinggihJourney : Semarang

Married Life